Apa Yang Saya Dapatkan Di Tabungan Extra?

Jika Anda menjadi investor di Tabungan Ekstra akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. BONUS SHARING ROYALTI PROFIT
Bonus Sharing Royalti Profit adalah bonus akumulasi kepada investor pasif dan aktif yang didapatkan dari pembagian omset, bonus sharing royalti profit ini merupakan program bulanan yang akan diberikan kepada seluruh investor Tabungan Ekstra.

Para investor akan menjadi beberapa Sesi sesuai urutan ID dengan kelompok Sesi A sebanyak 25, dan kelompok selanjutnya adalah kelipatan 2 dari grup sebelumnya, jadi jumlah member yang ada di Sesi B akan ada sebanyak 50 orang dan Sesi C akan ada sebanyak 100 orang dan seterusnya.

2. BONUS RE-MEMBER
Bonus Re-Member diberikan apabila menjadi member Kembali Tabungan Ekstra dengan Bonus Rp 60.000 setiap Mendaftar
1 (satu) User ID, Tanpa Batasan jumlah ID/member
Transfer bonus Pkl 17.00 WIB.

3. BONUS SPONSORISASI
Bonus Sponsor sebesar Rp 60.000 diberikan apabila mereferensikan Orang untuk bergabung menjadi member Tabungan Ekstra. Bonus ini diberikan atas prestasi dalam mengajak investor. Kiata akan mendapatkan Bonus Rp 60.000 setiap mengajak 1 (satu) orang untuk bergabung dalam program ini, tanpa batasan jumlah investor/orang yang kita ajak, Transfer bonus Pkl 17.00 WIB.

4. BONUS RANDOM SPONSORISASI
Bonus Random sebesar Rp 60.000 kepada member yang terpilih secara acak oleh sistem Tabungan Ekstra untuk menjadi sponsor bagi member yang datang tanpa sponsor dan Bonus Random akan langsung ditransfer di hari tersebut pada
Pkl 17.00 WIB.

5. BONUS PRESTASI
Bonus Prestasi ini adalah Bonus Akumulasi Tanpa Batas Waktu yang didapat kalau Kita juga bisa ikut aktif mensponsori Orang seperti kerabat, rekan, saudara untuk ikut dalam bisnis ini, Bagi yang Berperingkat dibawah ini mendapatkan bonus seperti dibawah ini :
Untuk Mengetahui Produk, Nilai Investasi dan Nilai Bagi Hasil yang Lebih Besar pada Tabungan Ekstra SILAHKAN KLIK DISINI


No comments:

Post a Comment