Kelebihan Tabungan Ekstra

Semua investor mendapatkan keuntungan dari bonus yang disediakan, sehingga bisa mendapatkan bonus Setiap jam, hari, dan bulan. Semua member akan berhak mendapatkan penghasilan meskipun baru bergabung!
yang dinamakan dengan Bonus Sharing Royalti Profit!

Kelebihan Tabungan Ekstra :

1. Tidak Ada Pihak Yang Dirugikan Dengan Program Ini
Semua pembayaran akan langsung masuk ke rekening Anda. Komisi Anda akan langsung dibayarkan ke rekening bank Anda.

2. Aktivasi Investor Dengan Cepat
Setelah Investor mentransfer biaya keanggotaan, kemudian melakukan konfirmasi pembayaran, Aktivasi keanggotaan langsung diaktifkan.

3. Solusi Keuangan Bersama
Tabungan Ekstra menerapkan sistem-sistem yang telah terbukti memberikan penghasilan kepada seluruh investor. Tidak hanya menguntungkan member yang mendaftar terlebih dahulu, namun menguntungkan seluruh member Karena tidak adanya tutup poin, tidak rekrut downline, tidak ada belanja bulanan, dan tidak ada biaya tahunan.

4. Anti SCAM Program, Money Game dan HYIP
Uang para Investor aman. Hati-hati terhadap Bisnis lain karena akan segera SCAM setelah adminnya mengumpulkan banyak uang dari membernya, Tabungan Ekstra mengutamakan Halal, Jujur dan Bersih untuk Kebersamaan karena Tabungan Ekstra Marketing Online Business Building Center yang memberikan Produk berkualitas untuk Anda dari latar belakang apapun karena bisa digunakan sehari-hari.

5. Mandiri
Tabungan Ekstra menyediakan Bonus tambahan kepada Investor berupa Sharing Royalti Profit Afiliasi bagi Anda yang mendaftar lebih cepat dan dari bisnis ini bisa mendapatkan modal untuk bikin usaha sendiri sehingga Investor bisa mendapatkan modal secara cepat dan pasti.

6. Profit
Setiap member pasti mendapatkan Profit dan masuk logika perhitungan bonusnya. Tabungan Ekstra Bergerak di Pasar Keuangan Global , Dana Reksa, Bursa Saham, Franchise Dll

7. Pelayanan
Tabungan Ekstra mempunyai sales marketing EkstraCore yang trampil dan handal untuk memasarkan program Investasi ini kepada semua Orang, baik melalui Online maupun Offline.



3 comments:

Sepire Mou said...

Ea...
tepat hari ini tgl 27 mei 2010 jam 17:30 WIB
Situs Tabungan Ekstra berubah status menjadi ACCOUNT SUSPENDED inilah ciri-ciri pemilik situsnya sudah KABUR membawa uang hasil rampokannya.

Masih merasa dibayar? Bull SHIT!
Kalaupun anda masih dibayar, anda pikir uang siapa yang digunakan untuk membayar? dari forex? It's Totally Bull SHIT!

Itu adalah dari uang kami semua yang sudah mendaftar ditabungan ekstra dan hingga sekarang belum mendapatkan profit!

Jika anda tetap ngotot tabungan ekstra bukan scam, mak selamat karena anda telah menjadi orang yang mendukung tindakan dari admin tebuangan ekstra yang membawa kabur uang para membernya.

Anonymous said...

Kelebihan TE!
Scam setelah meraup banyak uang member> Aduh nikmat banyak bonus dari TE. Kabuuuuuuurrrrrrrrrr, coyyyyyy...............

Anonymous said...

W

Post a Comment