Tanya jawab Tabungan Ekstra

*Apakah bisnis ini memiliki keunikan berbeda dari bisnis sejenis ??
Ya, bisa dilihat di halaman utama yang telah membahas bagaimana sistem ini akan bekerja untuk anda dengan memberikan potensi penghasilan unlimited/tidak terbatas!. Selain itu juga pembonusan atau komisi yang akan anda terima nantinya akan langsung ditransfer ke rekening anda. Dan Tabungan Ekstra pertama yang memiliki penerima reward cash terbanyak dan bonus sharing royalri profit terbesar

* Saya ingin sekali menjalankan bisnis ini namun saya takut gagal seperti bisnis online yang sebelum-sebelumnya bagaimana pak ??
Ok, sebenarnya menjalankan bisnis online itu tidak sulit, namun kadang kita sendiri yang kurang mengerti tentang sistemnya. Bisnis Online adalah bukan bisnis kaya mendadak tanpa usaha. Disini juga dibutuhkan usaha anda pada awalnya untuk menghasilkan profit yang berkesinambungan. Cukup anda ikuti panduan bisnisnya lalu jalankan secara konsisten. :)

*Saya tertarik untuk menjalankan bisnis ini namun bagaimana cara menjalankannya ?? Apa yang harus saya lakukan ??
Ok, tidak usah khawatir karena di member area sudah ada panduan menjalankan usaha ini yang akan terus di UPDATE sehingga memberikan pengetahuan yang luas seputar menjalankan internet marketing bagi para member baru

*Saya tidak punya rekening Bank BCA/Bank Mandiri/BNI, bagaimana?
Tabungan Ekstra menerima semua bank Indonesia

*Saya tidak punya Downline/tidak mencari orang, bagaimana?
Anda tetap akan mendapatkan bonus sharing royalti profit setiap bulannya tanpa terkecuali

*Saya mau gabung tapi takut udah belakangan dan hanya dapat bonus sharing kecil bagaimana?
Tabungan Ekstra Pertama yang membagikan bonus sharing royalti profit merata dan serempak jadi kesimpulannya mau gabung awal atau belakangan sama saja tidak ada yang dirugikan sama sekali

SHARING ROYALTI PROFIT TABUNGAN EKSTRA

Uang Anda Terus Bertambah dari Rp 200.000 Menjadi Rp 8.043.750 bahkan lebih dalam waktu 6 Bulan Tanpa Kerja keras, Cari Downline, dan Tanpa Setoran uang terus menerus 

No comments:

Post a Comment